Masa Kecil. Mata Air Motivasi

Kalau Anda saat ini sedang merasa jenuh, malas, tidak punya semangat kerja. Cobalah untuk mengingat kembali masa kecil. Syukur kalau ada foto atau foto album. Anda bisa membuka-buka kembali foto itu. Untuk apa? Tentu saja untuk me-motivasi diri, sebab kadang hal ini menjadi sangat manjur untuk membangkitkan kembali semangat hidup.

Masa kecil yg susah, kurang beruntung, biasanya justru lebih membangkitkan semangat dari pada masa kecil yg bahagia. Apalagi kalau kondisi Anda saat ini sebenarnya lebih baik dibanding masa kecil Anda. Maka mengenang kembali masa lalu, masa kecil kita, bisa menjadi cara paling ampuh me-motivasi diri. Ia ibarat mata air motivasi.

Kisah selanjutnya yg akan saya ceritakan ini adalah kisah nyata (True Story) saya. Saya pun menulis True Story saya ini justru ketika saya sedang sama sekali malas bekerja. Ada banyak sekali alasan yg membuat saya, dan bahkan teman-teman sekerja, untuk dismotivasi atau 'mati motivasi'. Tetapi, saya kemudian menemukan obatnya, dan menjadi 'bergairah' kembali ketika saya mengenang kembali masa kecil saya dan kemudian menuangkannya di "Motivasi Hidup-ku" ini.

Anda juga akan ter-motivasi membaca True Story saya ini, jika Anda sudah 'menyiapkan diri' Anda. Saya akan menjadi teman yg siap mendengarkan keluh kesah Anda. Saya siap berbagi (sharing). Untuk itu, jangan sungkan kirim e-mail ke alamat berikut:

stanley.sutrisno@ymail.com

Rahasia Anda kami jamin.

Inilah sebagian dari kisah nyata (True Story) masa kecil saya. Untuk membacanya, silakan Klik pada masing-masing judul yg Anda ingin baca:

- Gembala Itik yg "Perkasa".
- Mencari Rumput, .
- Mencari Kayu Bakar.
- Membuat Batu-bata, Menyusun Masa Depan.
- Mengumpulkan Daun Bambu Kering.
- Berebut Uang Receh di Jembatan Baru.

Semoga True Story saya ini bisa memberi manfaat untuk Anda.

Salam penuh motivasi.

No comments:

Post a Comment

Use coupon code for $5 off your first coffee purchase- BLOGME5

Baca Kisah-kisah Motivasi Lainnya di Bawah Ini: